.quickedit{ display:none; }
Selamat datang di blog yang sederhana ini....Terimakasih Atas kunjungan Anda diblog ini...!! Semoga Anda tidak bosan dengan isi Blog ini dan Anda bisa kembali berkunjung lagi.

Selasa, 07 Juni 2011

D-Link Meluncurkan Dua Router ADSL2+ Terbaru

Dua router ADSL2+, yaitu DSL-2730U dan DSL-2750U hadir untuk memberikan koneksi berkecepatan tinggi di rumah. Kedua router tersebut mampu mencapai kecepatan hingga 24 Mbps untuk media streaming yang halus serta perlindungan firewall terpadu dan Quality of Service (QoS) untuk memastikan koneksi internet yang aman dan berkecepatan tinggi.

“Keduanya di desain untuk pengguna rumah dan usaha dapat mengatur biaya yang efektif namun tetap terkoneksi internet berkecepatan tinggi, ” kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran dari D-Link International Pte Ltd.

Ia menambahkan bahwa kedua ADSL2+ terbarunya itu sudah lengkap dengan fitur perlindungan firewall yang canggih seperti Stateful Packet Inspection dan Denial of Service. Ia memastikan kedua router tersebut juga memberikan perlindungan yang memadai atas lingkungan internet berisiko tinggi.

Perangkat ini kompatibel dengan Jaringan nirkabel berkecepatan tinggi yang sudah ada. Router tersebut menyediakan sebuah kinerja jaringan nirkabel yang tinggi saat membagi sebuah koneksi internet pita lebar dengan banyak komputer. D-Link DSL-2730U mendukung kecepatan hingga 150Mbps, sementara router nirkabel N D-Link DSL-2750U mampu menyediakan kecepatan hingga 300Mbps.

Kedua router kompatibel dengan perangkat Nirkabel G generasi sebelumnya. D-Link DSL-2730 didesain untuk pengguna yang lebih memilih router langsung tanpa embel-embel ADSL. Untuk pengguna yang lebih canggih, router D-Link DSL-2750U hadir dengan built-in port USB dan cocok untuk pengguna yang lebih menyukai akses ke Network Attached Storage (NAS) mereka.

Kedua router tersebut sudah dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi seperti Stateful Packet Inspection (SPI) dan Denial of Service (DoS). Router D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U mampu bekerja untuk mencegah akses yang tanpa ijin sah dari para penyusup internet dengan memeriksa isi dari paket yang datang sebelum mereka mengijinkan untuk melewatinya.

Untuk kualitas layanan Quality of Service (QoS), kedua router mendukung beberapa antrian prioritas guna memungkinkan beberapa pengguna rumahan atau kantor tetap menikmati manfaat dari koneksi jaringan yang lancar dari data inbound dan outbound tanpa memperhatikan kemacetan lalu lintas jaringan. Dukungan QoS memungkinkan pengguna bisa menikmati transmisi tinggi ADSL untuk aplikasi seperti Voice over Internet Protocol (VoIP), streaming multimedia dan online games melalui internet.

D-Link Router ADSL2+ D-Link DSL-2730 dan D-Link DSL-2750U akan tersedia di distributor, reseller dan rekanan distribusi resmi pada kuartal ketiga tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Adhe edogawa.

Check Page Rank Blog/Web site Anda disini:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Like Facebook

Pengikut