.quickedit{ display:none; }
Selamat datang di blog yang sederhana ini....Terimakasih Atas kunjungan Anda diblog ini...!! Semoga Anda tidak bosan dengan isi Blog ini dan Anda bisa kembali berkunjung lagi.

Selasa, 07 Juni 2011

Canon Hadirkan Dua Printer Berteknologi Sentuh Menawan


Menampilkan printer berdesain menawan dan juga teknologi terbaru sudah menjadi kepatutan, yang itu terlihat pada dua printer terbaru Canon, yaitu Pixma MG6170 dan Pixma MG8170. Printer multifungsi dan multifungsi wireless tersebut menampilkan sederet fitur handal, antara lain adalah Unique Intelligent Touch System.

"Sistem yang terdapat pada kedua printer baru Canon itu memungkinkan pengguna mengoperasikan printer melalui tombol panel sentuh yang tidak terlihat. Inovasi berupa panel yang ada di bagian atas printer berwarna hitam pekat itu akan tampak indah dan memukau berkat cahaya berwarna biru yang bercahaya bila dioperasikan dengan sentuhan," kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip saat peluncuran kedua printer tersebut, di Jakarta, Kamis (30/9).

Printer yang tampil dengan perpaduan printer cerdas dan elegan itu, tambah Merry, dilengkapi layar LCD 3.0 inch untuk MG6170 dan layar 3.5 inch bagi MG8170. Masing-masing dilengkapi dengan fitur Tilt serta mengeluarkan cahaya merah pada panel atas sebagai pengingat jika unit sedang tidak digunakan.

Fitur menarik lainnya yakni Full HD Movie Print yang memungkinkan MG6170 dan MG8170 mencetak frame dari rekaman video HD yang direkam melalui kamera digital Canon. Dengan Full HD Movie Print, adegan favorit Anda yang terekam kamera bisa langsung diakses dan dicetak sebagai foto kenangan seumur hidup.

Dalam urusan mengedit foto pun, pengguna akan dibawa dengan pengalaman terasa mudah berkat fitur Easy-PhotoPrint Pro. Kemudahan tersebut berkat kemampuannya plugin ke aplikasi Adobe Photoshop terlebih dahulu, kemudian improvisasi tampilan foto sesuai selera hingga akhirnya mendapatkan hasil cetakan yang terbaik. Apalagi kedua printer ini juga dilengkapi teknologi Auto Photo Fix II yang akan segera mengoreksi warna demi menjamin kualitas cetak foto yang dihasilkan.

"PIXMA MG6170 dan MG8170 juga menawarkan akses eksklusif Canon Creative Park Premium untuk mengunduh foto dan ilustrasi hasil karya seniman terkenal kelas dunia. Konten Premium ini tersedia bila tinta original Canon telah terpasang dengan benar pada mesin printer," imbuh Merry.

Yang cukup menarik dari kedua printer ini adalah kemampuannya mencetak melalui jaringan nirkabel Wifi 802.11n. Karena memiliki teknologi koneksi WIFI ini, ia cukup smart terkoneksi dengan smartphone terbaru, seperti pada ponsel pintar ber-OS Android yang bisa mencetak foto dengan memanfaatkan teknologi Easy Canon-PhotoPrint (EPP). Sedangkan bagi pengguna Apple iPhone, iPod touch dan iPad akan mendapatkan Canon Easy-PhotoPrint for iPhone (iEPP) sebagai aplikasi gratis untuk mencetak foto dari albumnya.

Baik MG6170 dan MG8170 memiliki resolusi warna maksimum 9600 x 2400 dpi, dan dapat menciptakan 4"x 6" borderless photo kualitas luar biasa dalam waktu 20 detik. Ketersediaan tangki tinta abu-abu akan memperkaya vibrant warna cetakan, dan gradasi warna menjadi lebih kaya. Khusus untuk Pixma MG8170, ia dilengkapi alat scanner yang mampu memindai negatif dan positif film sebesar 35mm dan slide, sehingga memungkinkan pengguna untuk mereproduksi dan melestarikan kenangannya.

Sejumlah teknologi lainnya yang ada pada kedua printer yang mengusung tema Eco-Friendly Smart Printer ini adalah keberadaan teknologi Canon Advanced Media Handling. Teknologi tersebut untuk menanganani berbagai kebutuhan mencetak seperti Auto Duplex Printing, 2-Way Paper Feeding, dan mencetak langsung pada permukaan CD/DVD.

0 komentar:

Posting Komentar

Adhe edogawa.

Check Page Rank Blog/Web site Anda disini:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Like Facebook

Pengikut