.quickedit{ display:none; }
Selamat datang di blog yang sederhana ini....Terimakasih Atas kunjungan Anda diblog ini...!! Semoga Anda tidak bosan dengan isi Blog ini dan Anda bisa kembali berkunjung lagi.

Jumat, 04 Februari 2011

Artav Internet Security 2.5 (3 Februari 2011)

Antivirus Artav merilis versi terbarunya yaitu Artav Internet Security 2.5. Rilis ini mengusung perubahan di tampilan utama dengan warna dasar hitam, perbaikan uninstall program dll. Jika Anda belum pernah mengenal Artav, pembuatnya adalah seorang anak smp berusia 13 tahun bernama Arrival Dwi Sentosa. Info lengkapnya bisa dibaca disini.



Artav Internet Security 2.5:
Perbaikan Fitur :
  • Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
  • Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
  • Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger
Penambahan Fitur :
  • Penambahan 53 Variant Virus
  • Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
  • Perubahan Tampilan Utama
  • Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV
Download – Ukuran file 2,4 mega.
Mengenai update dan lain2 bisa didapat melalui situs resminya di artav-antivirus.com. Mengenai keampuhannya saya sudah mencoba versi lamanya pada komputer tempat kerja dan komputer saya sendiri yg bervirus buat ngetesnya. Jadi jangan ragu menggunakanya, silakan dicoba sendiri kehandalannya Arta-antivirus buatan ank negeri sendiri selain Smadav-Antivirus buat anak negeri tercinta ini.
Mantab kan, masih smp sudah pinter bikin antivirus. Yang lain ayo nyusul, bikin karya2 yang berdaya guna bwt bangsa n negeri ini jgn mw dijual keluar dari negeri ini krna hanya merugikan saja.
Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Adhe edogawa.

Check Page Rank Blog/Web site Anda disini:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Like Facebook

Pengikut