.quickedit{ display:none; }
Selamat datang di blog yang sederhana ini....Terimakasih Atas kunjungan Anda diblog ini...!! Semoga Anda tidak bosan dengan isi Blog ini dan Anda bisa kembali berkunjung lagi.

Selasa, 03 Juli 2012

Cara Reset Printer Epson CX5500

Kali ini saya membahas permasalahan tentang cara mereset printer Epson CX5500, Saya mencoba membahas ini karna ada teman bertanya punya ga' resetter Printer Epson CX5500 yang Andjusment terus saya mencoba mencarinya pada paman Google ternyata saya menemukan aplikasi yang di maksud temannya saya itu. Jadi saya tidak perlu panjang lebar deh....!!!! langsung aja kita bahas gimana cara menggunakan Andjusment resetter Epson CX5500 ini.

Cara meresetternya :
1. Langkah pertama tentunya printer harus sudah terinstall drivernya. Untuk Download drivernya klik download driver epson .

2. Download software resetter Epson CX5500 dulu. Software bernama Resetter Epson CX5500, anda dapat download di sini Klik

3. Tanggal komputer tidak perlu dirubah seperti resetter sebelumnya.

4. Jalankan program resetter Epson CX5500 dengan double klik "ServiceFT.exe"

5. Kemudian ikuti gambar berikut ini :










6. Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus CX5500 sudah siap digunakan kembali.

Selamat mencoba  dan Semoga Bermanfaat dengan artikel yang saya berikan ini......

0 komentar:

Posting Komentar

Adhe edogawa.

Check Page Rank Blog/Web site Anda disini:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Like Facebook

Pengikut