.quickedit{ display:none; }
Selamat datang di blog yang sederhana ini....Terimakasih Atas kunjungan Anda diblog ini...!! Semoga Anda tidak bosan dengan isi Blog ini dan Anda bisa kembali berkunjung lagi.

Selasa, 26 Oktober 2010

Tips Atasi Email Bermasalah

Pernah mengalami tidak bisa menerima Push Email di BlackBerry......? atau notifikasi Fcebook, Twitter, BBM dan sebagianya tidak muncul diBlackBerry? Ya, kondisi seperti ini umumnya terjadi pada pengguna yang berganti handheld, upgrade firmware atau Wife handheld. Hal ini bisa terjadi karena adanya masalah pada koneksi ke server layanan BlackBerry.

Untuk penanggannya, Kita bisa mencoba dua metode yang paling umum digunakan :
1. Melakukan registrasi network operator sesuai dengan layanan BlackBerry yang digunakan.
2. Dengan cara mengirimkan kembali " service books "

Service Book sendiri merupakan buku layanan BlackBerry, yang memungkinkan beragam layanan nilai tambah diberikan kepelanggan seperti konfigurasi email, browse dan attachment services. Nah, berikut ini langkah - langkahnya :
A. REGITRASI NETWORK
* Masuk ke menu opsi ( option ) > Advanced Options > Host Rounting Table, dilangkah ini kita akan menemukan daftar network operator yang tersedia. Biasanya, Network yang tengah kita gunakan akan tercetak lebih tebal ( di-bold )
* Tekan tombol menu BlackBerry > pilih Register Now.

B. SERVICE BOOKS
Masuk kemenu setup > Email Setting, Log in jika Anda sudah sempat Log out sebelumnya > Klik menu BlackBerry, dan pilih " Service Books "

Selamat Mencoba..............!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Adhe edogawa.

Check Page Rank Blog/Web site Anda disini:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Like Facebook

Pengikut